Saturday, August 11, 2018

Cara Isi Saldo T-cash Via Transfer Bank Tanpa Biaya Admin

Bagaimana cara isi saldo T-cash via transfer bank tanpa biaya admin sepeserpun?

Walaupun biaya admin itu cuma 6500 tapi menurut anak2 kos 6500 itu lumayan bisa buat beli sarapan nasi uduk tapi itu juga msh ada lebihnya 1500 kalo kamu deket dengan yg jualan nasi uduknya dan kalo kamu jago negosiasi mungkin 1500 itu udah plus pake telor mungkin.

Oke kita lanjut dengan syarat :
1. Kamu harus punya akun flip atau teknologi fintech lain yg memberikan fasilitas transfer antar bank atau beda bank tanpa biaya admin, bisa di cek di google.
Sejauh ini msh flip yg terbaik karena daftarnya sangat mudah walaupun kekurangannya tidak real-time atau harus menunggu beberapa menit dan ada batasan jam transfer.

2. Kamu harus punya akun jenius. Apa itu jenius? Jenius itu produk dari bank btpn. Kamu bisa langsung cek di google.

Kenapa harus punya akun jenius padahal kan udah ada flip?
Flip belum ada fasilitas transfer ke bank T-cash tapi flip sudah bisa transfer ke jenius btpn jadi flip belum selengkap jenius yang udah bisa transfer ke bank T-cash.

T-cash itu bank?
Ya sebenernya t cash adalah bank. Bank yg canggih menurut opiniku karena di Indonesia sepertinya hanya T cash, bank yg bisa transaksi atau beli ini itu yang hanya dengan 'Nempelin HP android' tanpa kartu2 tanpa uang cash hanya dengan Tap menggunakan android kamu dan transaksi berhasil kamu ga perlu lagi kembalian atau istilah uang kurang dan tidak bisa ngutang tentunya.
Canggih? Canggih, syaratnya kamu harus punya stiker Tcash yg di tempel di android kamu atau android yg sudah ada NFC nya.

Oke kita lanjut. Jika sudah punya 2 akun tersebut kamu sudah bisa isi saldo t cash tanpa biaya admin sedikitpun.

Caranya.
1. Kamu transfer bank ke rekening jenius kamu via flip. Masih bingung dengan cara kerja flip silahkan cek google. Flip akan meneruskan transaksi kamu ke rekening tujuan (rekening jenius kamu). Disarankan pakai m banking / internet banking kalo kamu lagi males atau gamau 'Nyamperin mesin ATM'. Jadi disini kamu hanya colak colek HP Only.

2. Selanjutnya jika transfer ke jenius berhasil kamu bisa lanjutkan lagi transfer ke t-cash dengan rekening tujuan nomer hp kamu yg terdaftar di t cash. Transfer jenius ke t cash itu memang beda bank tapi jenius memberikan bebas biaya admin dengan maksimal 25 kali transaksi per bulan, itulah hebatnya jenius. Selesai transaksi tanpa biaya admin sepesepun berhasil.

No comments:

Post a Comment